Adrotateforwordpress – Indonesia LGO4D naik 8 peringkat, Erick Thohir ajak tim kerja lebih keras


Adrotateforwordpress – Ketua Umum Persatuan LGO4D Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, mengajak seluruh tim untuk bekerja lebih keras, meski tim nasional Indonesia baru saja naik peringkat dari 142 menjadi 134 sesuai rilis terbaru FIFA pada Kamis.

Ia merasa bersyukur dengan pencapaian tersebut, karena dua kemenangan back to back atas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang lalu, membuat posisi Indonesia melonjak delapan peringkat.

“Hasil ini patut kita syukuri, alhamdulillah atas pencapaian ini. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingga Timnas Indonesia bisa seperti sekarang. Semoga ke depannya akan terus lebih baik,” kata Erick dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis.

Pria yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim dan LINK ALTERNATIF LGO4D pihak yang terlibat dalam pencapaian prestasi itu.

“Saya apresiasi team yang terlibat, semoga ke depan bisa bekerja lebih keras, agar bisa terus naik peringkat,” ujar Erick.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *