Adrotateforwordpress – Mavericks akhiri rentetan RGO303 kemenangan Warriors


Adrotateforwordpress – Dallas Mavericks memberhentikan deretan 6 kemenangan Golden State Warriors RGO303 dengan mengalahkannya 108- 106 dalam peperangan di American Airlines Center Dallas Texas, Sabtu Wib.

PJ Washington membuat game terbaiknya di Dallas mengecap 32 nilai, tertingginya semenjak ia alih dari Charlotte Hornets.

Kyrie Irving beramal 26 nilai sedangkan bintang Mavericks Cedera Doncic cuma menyaksikan dari kursi persediaan sebab luka dengkul.

Dallas Mavericks menguatkan letaknya di tingkatan 5 Area Barat serta menang 2 peperangan dari posisi ketujuh dalam mengejar agunan tempat buat berkompetisi di babak

play- off ataupun sesi gugur.

Stephen Curry mengecap 28 nilai buat LOGIN RGO303 Warriors serta Golden State melupakan kesempatan buat mengamankan tempat di pertandingan pascamusim buat senantiasa di tingkatan 10 Area Barat.

Kegagalan Houston Rockets 104- 119 dari Miami Heat berikan Warriors kesempatan buat mengamankan paling tidak tingkatan 10 di Area Barat. Tetapi peluang itu dilewatkan dikala mereka takluk dari Mavs.

Situasi Doncic yang tidak tentu semenjak saat sebelum perlombaan buatnya wajib bolos sebab dengkul kanan terasa perih.

Washington menolong memuat kehampaan Doncic dengan senantiasa melaksanakan usaha tembakan 3 nilai, menciptakan 5 tripoin dari 8 usaha yang dikerjakannya.

Dengan lenyapnya kemampuan triple- double Doncic, Irving mengecap 8 rebound serta 7 assist dikala Dallas berhasil buat ke- 13 kalinya dalam 15 perlombaan. Dalam permainannya tanpa Doncic, Dallas berhasil 4 kali serta takluk 6 kali.

Berikutnya, Warriors hendak menyajikan Utah Jazz pada Senin( 8 atau 4), serta Mavericks melawan Houston Rockets esok.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *