Adrotateforwordpress – Operasi RGO303 pencarian ABK TB Hasyim di Barito Utara dihentikan


Adrotateforwordpress – Operasi SAR pencarian seorang ABK Tugboat Hasyim yang terbakar di Desa Luwe, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, bernama Awaludin dihentikan karena pencarian LINK ALTERNATIF RGO303 korban sudah memasuki hari kesepuluh.

“Kami telah berupaya untuk menemukan korban hingga hari kesepuluh namun belum dapat menemukan korban. Setelah berkoordinasi dengan unsur SAR, pihak perusahaan dan keluarga korban, diputuskan pencarian dihentikan,” kata Kepala Kantor Basarnas Palangka Raya AA Alit Supartana di Muara Teweh, Kamis.

Menurut dia, Tim Rescue Basarnas Palangka Raya melakukan evaluasi dan berkoordinasi dengan unsur SAR, pihak perusahaan dan keluarga terkait pelaksanaan Operasi SAR sampai dengan hari kesepuluh.

Tim gabungan, kata dia, mengambil keputusan bahwa Operasi SAR terhadap satu orang ABK TB Hasyim di Sungai Barito ditutup dan selanjutnya akan dilakukan pemantauan.

“Namun tidak menutup kemungkinan akan RGO303 dilanjutkan kembali apabila ada tanda-tanda keberadaan korban.Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras teman-teman Tim SAR Gabungan selama sepuluh hari ini, semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah. Dan semoga korban cepat diketemukan,” kata Alit.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *