Adrotateforwordpress – Polisi bentuk LGO4D 13 pos amankan jalur mudik di Lampung Selatan


Adrotateforwordpress – Kepolisian LINK LGO4D Resor Polres Lampung Selatan, Polda Lampung, membentuk 13 pos pengamanan untuk Operasi Ketupat di daerah setempat pada 4 sampai dengan 16 April 2024.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan, pos pengamanan tersebut guna memantau dan melancarkan jalannya pengamanan jalur mudik di wilayah tersebut.

“Kami dari Polres Lampung Selatan yakni mendirikan sebanyak 13 pos pengamanan yang tersebar di tiga titik jalur yang akan dilintasi oleh pemudik,” kata AKBP Yusriandi Yusrin, di Kalianda, Rabu.

Ia menjelaskan, pihaknya juga mendirikan dua pos pelayanan masyarakat bagi pemudik yang berlokasi di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni dan Bandara Radin Intan Natar Lampung Selatan.

Ke-13 pos tersebut terdiri atas dua pos pelayanan dan 11 pos pengamanan yaitu Pos Pam RM. 3 Saudara Ketapang, Pos Pam Pelabuhan BBJ, Pos Pam Gayam, Pos Pam Exit Tol Sidomulyo, Pos Pam Merak Belantung, Pos Pam Tarahan, Pos Pam Pasir Putih, Pos Pam Rest Area KM.20B, Pos Pam RM. Kita, Pos Pam Rest Area KM.49B dan Pos Pam Rest Area KM.87B.LGO 4D


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *