Adrotateforwordpress – Sancho RGO303 nilai pertahanan Atletico Madrid bakal sulit ditembus


Adrotateforwordpress – Penyerang LINK ALTERNATIF RGO303 Borussia Dortmund Jadon Sancho menilai pertahanan Atletico Madrid bakal sulit ditembus.

Borussia Dortmund akan berkunjung ke markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada pertandingan leg pertama Liga Champions yang berlangsung pada Kamis WIB.

“Penampilan yang ditunjukkan Atletico berbicara sendiri, mereka sangat kuat dalam bertahan dan kami tidak boleh meremehkan mereka. Kami hanya harus tetap berpegang pada strategi dan berjuang sampai akhir. Kami harus percaya pada diri sendiri bahwa kami akan menang,” kata Jadon Sancho dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Penyerang berkebangsaan Inggris tersebut tidak sabar untuk bertemu menghadapi Atletico Madrid yang dikomandoi oleh pelatih Diego Simeone.

“Saya menantikan pertandingan itu, tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Tidak pernah mudah di Madrid, mereka memiliki tim yang hebat,” ujar pemain yang menjalani masa peminjaman di Dortmund dari Manchester United tersebut.

“Fokus kami harus benar dan kami 303 SLOT harus tetap bersatu, maka saya yakin kami bisa mengalahkan mereka,” tambahnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *