Adrotateforwordpress – Shalat Id tingkat RGO303 provinsi di Sulsel dipusatkan di Masjid Kubah


Adrotateforwordpress – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin beserta Forkopimda LINK ALTERNATIF RGO303 dijadwalkan melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna.

Sekretaris Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Kubah 99 Asmaul Husna Sulsel Usman Sofian di Makassar, Senin, mengatakan masjid ikonik milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel yang terletak di kawasan center point of Indonesia itu akan menjadi tempat penyelenggaraan ibadah Shalat Id tingkat provinsi tahun ini.

“Untuk tahun ini pelaksanaan Shalat Idul Fitri tingkat provinsi akan dilaksanakan di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna dan Gubernur Sulsel bersama Forkopimda lainnya juga akan Shalat Id di sini,” ujarnya.

Usman Sofian mengatakan hasil rapat persiapan bersama dengan Biro Kesra Pemprov Sulsel  dengan beberapa OPD terkait dan pengurus DKM Masjid Kubah 99 Asmaul Husna menetapkan LIVECHAT RGO303 pelaksanaan Shalat Idul Fitri di lokasi masjid ikonik terbaru Kota Makassar tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *